enjoy every cadence, every breath…

7 days in a row! Bike 2 work!

Jadi sudah saya lalui
Senin-Jumat minggu lalu
Senin-Selasa minggu ini
Terus menerus bike to work.

Menyenangkan dan menyegarkan. Trus seperti kata rekan di milis b2w, dengan bersepeda kita melihat sisi lain dari perjalan kita. Karena lebih fisikal dan terbuka (misal dibanding stir mobil) kita memiliki peluang lebih luas berinteraksi dua arah dengan lingkungan kita.

Lebih pede dengan helm ProWell dan safety backlamp CatEye, namun hari ini untuk pertama kalinya saya mengalami “hampir tabrakan” pas mau pulang. Motor salah jalur hampir nabrak adu kepala! Ojek bodoh!

Harus fair saya mengalami bbrp perbedaan selama b2w:

Sampai kantor lebih seger. Meski sedikit berkeringat, tapi 25 menit bersepeda tidak membuat saya bermandi peluh dan ngos-ngos-an. Just right untuk memanaskan fisik sebelum bekerja.

Lapar lebih cepat. Ntah efek fisik psikologis apa, tapi siang jadi sering laper lebih cepat dari waktu biasanya.

Sering sampai rumah lelah. Beberapa kali saya alami kejadian seperti hari ini. Lelah fisik dan psikis sepulang kerja, akhirnya cuma makan, lalu jam 8mlm dah tidur. Jam 12mlm bangun dan kebingungan gak bisa segera tidur. Pola istirahat kadang berubah.

Tinggalkan Balasan

