enjoy every cadence, every breath…

ada iguana di taman

Mengherankan!

Bagaimana mungkin bisa ada binatang iguana di taman rumah kami. Pertama di taman depan rumah, lalu ternyata di lain hari liat di taman belakang juga ada.

Tadinya kirain kadal biasa, tapi kok ini senang sekali memanjat2 diantara dedaunan. Kalo dia gak lari ketika didekati mungkin kita jg nggak tau keberadaannya. Kalo kita mendekat, dia sering panik lompat lari jadi kita malah merhatiin.

Sebenarnya saya cukup ragu apa bener ini iguana, apa bukan bunglon? Yang jelas sih dia senang ada di dahan jadi pasti bukan kadal.

Senangnya taman rumah bisa menghidupi hewan2 liar begini…. Udah coba bbrp kali difoto tapi dia penakut banget kalo didekati, sementara lensa tele kamera poket ku terbatas jangkauannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s