enjoy every cadence, every breath…

I Cannot Believe It’s True

Hari ini lagu2nya ditelingaku sangat 80an… hehe…

Pertama berkali2 mencermati “I Cannot Believe It’s True”-nya Phil Collins… dapat akrodnya di e-chords hmmm… baru nyadar kayaknya main brass model lagu begini bakal asek juga nih. Penuh tantangan dan groove-nya beda sama lagu biasanya dimainkan VanAlloy Big Band: swing, bosanova, jazz.. Letak ‘adrenalin’-nya beda banget. Kalo lagu2 seperti ini kan ada groove soul, R&B, sedikit rock.. woaa…

phe

Trus browsing dapat site The Phenix Horns, site para peniup-nya Phil Collins woaaahhh.. gambarnya keren banget! Haha.. sangat 80an! Kebayang cool-nya nampil pake baju model begitu.

Dari sekitar site itu juga dapat midi2nya Earth Wind and Fire.. Horeee…

Eighties… is the best!
I Cannot Believe It’s True

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s