enjoy every cadence, every breath…

Play mp3 di Linux

Asyiiikk…

Setelah kemarin bunyi error exclamation terus yang keluar akhirnya utik sanasini hari ini desktop linux udah bisa memainkan mp3 dengan sukses yuhuii…

Oya ini linux pakai Mandriva Linux 2007, spring edition. Emang tampilannya mak nyus tenan… Saya kok merasa cocok dengan selera visualnya. Terutama pemilihan warna biru nya itu.
Mandriva di detik

Pengennya bisa seperti versi win yang ada tracking statistic kita play apa saja. Usul dong software apa? Mediamonkey http://mediamonkey.com yang saya pakai di win tidak ada versi linuxnya.

m
http://www.mediamonkey.com/download.htm

2 responses

  1. Gatot Widayanto

    Mas Anto,

    Aku tuh penasaran dengan yang namanya LINUX apalagi setelah baca buku WIKINOMICS. Gimana cara mulainya yah? Edan nih LINUX. Baca critanya aja merindhink aku ….

    Salam,
    G

    Juni 23, 2007 pukul 2:53 pm

  2. duh mas kenapa kok sound linux gue gak bunyi padahal hardware kedetek tapi kok gak bunyi kenapa yah. aku pake linux red hat 9…… gimana caranya supaya saya bisa dengerin music di linux ku itu. Terus kok kenapa plashdisk aku gak bisa di mount seperti cd rom gimana caranya. Aku nulis komentar ini pake linux conected internet.

    September 8, 2008 pukul 7:57 pm

Tinggalkan Balasan

