enjoy every cadence, every breath…

What a blog can do? (part 5)

Ngapain nge-blog sih?

Baca post seorang rekan “Why Blogging” by Yayaw
http://pengkolan.wordpress.com/2007/06/18/why-blogging/
Wah, aku sendiri gak pernah terlalu mikirin kenapa aku bikin blog…??
Kenapa ya? Mungkin kalau buat aku adalah semacam tanda jalan. Aku pelupa dan malas mengingat apa yang kupikirkan. Enak memang kalau ternyata apa yg terlintas di kepala bisa ada catatannya. Kadang tanda jalan itu pengen rasanya denger pendapat orang, atau minimal orang lain baca… itulah blog yang pake internet ini berfungsi.

Jadi juga ingat semacam pedoman sederhana nge-blog disini
“Aturan menulis blog?”
http://rahard.wordpress.com/2007/04/05/aturan-menulis-blog/

Menurutku emang entry blog sebaiknya gak terlalu panjang ya?

Trus coba sisi lain blog yang berhubungan dengan eksistensi anda di dunia maya hehe
“Menggunakan Internet Untuk Membangun CV”
http://rahard.wordpress.com/2007/06/04/menggunakan-internet-untuk-membangun-cv/

One response

  1. Gatot Widayanto

    Sebelum mati, aku pengen menerbitkan buku. Tapi dengan adanya BLOG, aku gak perlu cari penerbit lagi. Tanpa terasa, aku tiap hari menulis … ENJOY pol!

    Salam,
    G

    Juni 23, 2007 pukul 2:54 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s