enjoy every cadence, every breath…

buku

Tolong…

hentikan saya dari beli segala macam buku dan majalah.
Tolong… tolong…
Itu semua numpuk setelah sekilas kita baca2 dan lihat2 gambarnya.

PICT6162buku

Heran, gimana sih orang bisa nemu waktu untuk membaca? Kapan saja punya waktu membaca? Perlu pakai musik ngga kalau baca? Suasana apa yang asik buat mbaca menurut anda?

Atau aku perlu ikut kursus membaca cepat? Atau baca dulu buku tentang membaca cepat? (kayaknya pernah liat skilas di toko buku) Lho! tapi berarti nambah lagi dong antrian buku untuk dibaca…???

Tolong…
Tolong…

4 responses

  1. aju

    ..mengalir saja seperti air..telan saja seperti nasi..lama2 jadi kebiasaan, bukan pikiran..kalo bosen tinggalkan sejenak, ganti infotainment atau tabloid gosip..hihihi..

    Mei 10, 2007 pukul 9:41 am

  2. yoki

    sini lah bukunya kalo gak kebaca ta pinjem aja
    Btw gw juga backlog bukunya banyak kok, jadi lebih suka beli majalah lebih update infonya dan gampang bacanya

    Mei 12, 2007 pukul 12:05 pm

  3. #aju… iya betul ya, ngapain dipikirin..
    #yoki… eits.. hehe sesudah menulis post ini saya jadi semangat dan baru menyelesaikan 2 buku tipis (buat nyemangatin) dan ngabisin satu buku lama…

    FUIH!!
    (kmaren dan tadi ke Gramed bli buku2 lagi)

    Mei 13, 2007 pukul 9:07 pm

  4. Udah beli buku untuk ngarang lagu ngak, kalau ada pinjam dong….

    Mei 15, 2007 pukul 3:26 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s