enjoy every cadence, every breath…

What a blog can do? (part 3)

http://sadwiaji.blogs.friendster.com/genndut/

Selalu saya terharu membaca blog seorang teman ini. Di blog ini hampir pasti isinya adalah apa yang berkesan dan apa yang dia ingat tentang almarhum suaminya. Lebih terharu lagi karena kita tahu almarhum meninggal pada usia sangat muda tanpa kita bisa kita duga samasekali.

Dalam blog ini saya jadi mengenal suami Votti. Meski gak pernah samasekali pun bertemu. Karena sering diceritakan di blog ini saya merasa kenal dekat.

Votti, kalau kau bisa sampai terdampar baca tulisan ini, semoga rangkaian kejadian ini membuatmu lebih kuat menghadapi masa depan. Masa lalu di belakang kita jadikan suatu masa berharga yang tak terganti.

Dengan membaca blog ini pula saya sering sekali merasa bersyukur dengan apa yang selama ini masih kita peroleh sehari-hari di dunia ini. Alhamdulillah.

Ini bagian ketiga dari dua post sebelumnya
part 2 https://antoix.wordpress.com/2007/04/17/nining/
part 1 https://antoix.wordpress.com/2007/03/20/what-a-blog-can-do/

2 responses

  1. Ping-balik: What a blog can do? (part 4) « Harto Basuki

  2. votti

    Hai, To..akhirnya aku terdampar juga di sini secara lagi iseng googling nama sadwiaji🙂

    Thanks ya, To, akhirnya aku tau target aku saat mulai menulis di blog, yaitu supaya org kenal suamiku, tercapai. Selain itu dengan menulis aku bisa ngeluarin semua uneg2 aku, semua kesedihan aku saat itu, bersyukur dengan semua yang telah dilewati. Dan akhirnya aku masih bertahan hingga saat ini, lebih tegar, lebih kuat dan lebih men-syukuri hidup.

    Thank you my friend. Say hi to yorin…

    Februari 9, 2009 pukul 8:39 am

Tinggalkan Balasan

