enjoy every cadence, every breath…

Cikarang-Bandung-Cikarang

Hari ini ke bandung. Tidak seperti biasanya pulang balik pagi berangkat sore balik. Tidak seperti biasanya ke Nayaga cuma mampir. Lebih tidak biasa lagi kita beramai-ramai; Bapak-Ibu-DikDeni-DikSanti-DikAndi-Anto-Rini…

9
(nah kan terlihat semangat waktu berangkat dalam Panther)

TUjuan pertama adalah fotokopian. Hah? Iya, kami kalo kebelet beli buku literatur/ scientific ternyata lebih memilih sebuah fotokopian di daerah dayang sumbi, Bandung. Kita tinggal buka2 katalog yang berisi halaman judul buku, tunjuk, lihat daftar isi, beli. Simpel, murah, dan bajakan hehehe..

Gpp lah. At least kami masih punya semangat membuang bbrp ratus ribu untuk cari buku ilmiah.

Lalu ke Kartika Sari, dan dilanjut ke Taman Cibeunying. Kalo ini buat memanjakan Ibu dengan belanja tanaman hias. Pas disana sih biasa saja ya, dimana2 daun dan bunga. Tapi pas liat fotonya seru juga, indah juga

3
(ibu lagi milih2 tanaman)

Perut sudah keroncongan, kami makan siang di kedai nyonya rumah. Ini resto lumayan lengkap, harga reasonable, suasana makan enak.

4
(ada cemilan banyak)

5
(suasana makan enak, dekat kolam)

6
Akhirnya mampir Nayaga dan lihatlah dua penumpang di belakang yang pusing karena area kaki mereka jadi area bagasi dan tanaman.

Kita membatalkan rencana ke Gado-Gado Tengku Angkasa dan EIGER Cihampelas karena tampaknya hari itu Bandung super duper macet. Terutama daerah ‘atas’. Nggak deh… Gimana yang pada gathering Gadtorade yah?

One response

  1. Kalau mo makan2 ajak2 dong….

    Juni 2, 2007 pukul 3:04 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s