enjoy every cadence, every breath…

Makan Pagi

Sengaja hari itu memotret meja makan pas sarapan. Hmm… sebenernya di meja makan itu ada apa aja?

pagi

Telor asin. In fave, dan kadang kalo malas makan nasi bisa langsung dibelah dan disendokin saja.

Roti. Ini benar2 makan pagi buat pemalas. Ganjal di perut gak seberapa tapi praktis, kadang meski udah di meja begini nanti makannya bisa sambil jalan2 nyiapin apa2 kalo tergesa berangkat. Atau malah dimakan sambil nyetir. Kayak orang kurang waktu aja.

Remote TV. Ini juga penting, paling males kalo ada iklan gak penting atau justru berita gak mutu. Pindah2 cari2 yang pas. Kalo sebel buat matiin tv aja.

PDA. Ini sih gak selalu ada di meja. Cuma pas difoto ini pas mood nulis. Kadang ide muncul kapan aja, kalo udah begitu jadi niat ngetik deh. Kerasa enaknya punya wireless ir keyboard.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s