enjoy every cadence, every breath…

Situs yang selalu saya kunjungi

Hampir rutin setiap hari sekarang saya ngunjungi situs2 ini…

Sports – 4thegame what the pappers says
1
http://www.4thegame.com/features/what-the-papers-say/
Seru soalnya liat headline, baca isi singkatnya sedikit. Hehe.. kadang pada prakteknya saya memperhatikan berita olahraga di koran dengan cara begini juga soalnya.

Berita Indonesia – Republika Online
rep
http://www.republika.co.id/
Enak soalnya, singkat, load-nya cepat, tidak banyak foto dan isinya berbobot. Rubrik fave saya wawancara.

Software
http://www.freewarepalm.com/
Alasannya bisa dapat sofware2 ajaib yang gratis, simple, di download kecil. Jangan remehkan deh… bener2 saya sering dapat program menarik dan ajaib dari sini.

Situs blog wordpress ini gak perlu disebut kan?
Hehehe…

Kalo yang sering tapi gak tiap hari…

Wartajazz – Berita jazz tanah air
http://www.wartajazz.com/

All Music Guide – Resource musik data paling TOP
amg
http://allmusic.com/

F1-Live
http://www.f1-live.com/

One response

  1. salam kenal,

    saya juga suka membaca blog-blog lain (walaupun penulisnya belum saya kenal, itung2nambah rekanan he…he…) maupun site2 yg saya anggap menarik, btw maaf kalau commentnya cuma ini salam …..Ade’ Ns

    Juli 28, 2007 pukul 11:56 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s