enjoy every cadence, every breath…

R U M P I ! ! !

http://yockiesprayogo.blogspot.com/2007/03/potretperadabanyangmenyakitkan.html

Bener2 deh saya sebel banget baca ini. Semakin meyakinkan saya tentang apa artinya segala yang mereka coba tampilkan dengan manis dan manja di layar televisi….

1

Saya selama ini hanya menduga dan mengamati tapi akhirnya sekarang saya sudah muak!! Saya udah sampai di kesimpulan saya.

Jadi inget kata rekan kemarin, “Naaa… *berita* kaya gini nih yg gak laku di KL”

R U M P I !!!!

Terustrang saya yg mengharapkan sudut pandang lain dari dikebumikannya seorang yg sangat saya kagumi malah jadi kecewa berat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s