enjoy every cadence, every breath…

R U M P I ! ! !

http://yockiesprayogo.blogspot.com/2007/03/potretperadabanyangmenyakitkan.html

Bener2 deh saya sebel banget baca ini. Semakin meyakinkan saya tentang apa artinya segala yang mereka coba tampilkan dengan manis dan manja di layar televisi….

1

Saya selama ini hanya menduga dan mengamati tapi akhirnya sekarang saya sudah muak!! Saya udah sampai di kesimpulan saya.

Jadi inget kata rekan kemarin, “Naaa… *berita* kaya gini nih yg gak laku di KL”

R U M P I !!!!

Terustrang saya yg mengharapkan sudut pandang lain dari dikebumikannya seorang yg sangat saya kagumi malah jadi kecewa berat!!

Tinggalkan Balasan

