enjoy every cadence, every breath…

what a blog can do..?

Nyobain ever note http://www.evernote.com moga2 bisa jadi pilihan yang menyenangkan daripada notepad atau malah word. Terutama kalo dipake buat menulis blog nih… hehe..

q

Emang menulis di blog tuh mirip seperti angin, angin2an maksudnya… Kalo pas niat bisa tuh berhari2 nulis terus, tapi kalo lagi mati angin ya bisa sebulan gak nulis. Sebenernya iri deh kalo liat teman2 yang selalu punya energi untuk menuliskan sesuatu di blog-nya misal Mas Boing http://rahard.wordpress.com atau Yaya http://pengkolan.wordpress.com kok bisa ya mereka memiliki energi seperti itu??

Mas Boing malah kemarin menulis kalau akhirnya bisa ngopi bareng sama Jockie S (iya… keyboardis dan penulis lagu keren itu!) gara2 Jockie, musisi pujaan bliau, pujaan saya juga.. membaca blog dan membuat comment singkat.

Yaya beda lagi, meski dalam lima tahun terakhir ketemu Yaya mungkin cuma 1-2 kali, tapi rasanya saya tetap mengenal Yaya, segala gerak dan tidaktanduknya, segala pikirannya gara2 saya hobby baca blog-nya.

Apa yg bisa dilakukan blog ini? Entahlah… kita tunggu saja.

One response

  1. Ping-balik: What a blog can do? (part 4) « Harto Basuki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s