enjoy every cadence, every breath…

UX50

Emang enak!

Haha sudah seminggu pegang gadget baru , clieux50 akhirnya… Meraskan punya gadget yg lengkap qwerty keyboard, bluetooth, build quality clie, wifi!, camera dan multimedia sony lagi! Sebuah gadget yg lengkap kecuali satu kelemahan, os jepang! Hahaha

mabok deh, gak cuma os nya aja, tapi smua menunya katakana hiragana. Waduh! Tapi dapatnya harga lumayan bersahabat sih (makasih Oom Kamka!) makanya tetep worth to try.

ux50

Blom berani ubah sepenuhnya urusan kerja ke gadget ini sih. Masih sering skali kehilangan arah pas ber menu ria…

Tapi udah jelas arahnya tungsten t3 bakal diistirahatkan nih. Padahal t3 udah lengkap jg dibangunnya: leather case, hardcase, modem, travel AA batt charger, internal batt baru (Makasih Boss Zay!), palm ultrathin keyboard. Cuma hp bluetoothnya doang yg udah melayang.

Masih bimbang sih sebenernya… Jadi dipake keduanya dulu sementara, termasuk bwt ngetik blog ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s