enjoy every cadence, every breath…

The Real Birdland

Hari ini saya dengan beruntung mendapatkan CD bekas ‘The Best of Wheater Report’… wah pas dicoba di *toko*-nya, lagu pertama adalah Birdland…
hahaha..

2

Langsung deh memutuskan beli cd itu. Lucu banget deh denger versi beneran Birdland ini, tema lagu dipegang oleh keyboard dan gitar, beberapa bagian sax. Ini kan versi sebenernya yg main grup bernama Wheater Report, dia ini grup fusion jazz. Anggotanya ada standar rhytm, piano+bass+keys+drum+gitar plus sax.

Nanti saya share deh… pengen banget bikin audio cd dari lagu2 yg kita mainkan tapi dari berbagai versi, untuk memperkaya interpretasi kita. Karena otomatis kalo kita denger versi lain kita kaya liat bangunan dari sisi yang lain. Seru sekali dan sering ada perspektif serta ide baru.

Kalo gak salah Manhattan Transfer jg punya versi birdland-nya? Pasti banyak versinya lagu standar begini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s