enjoy every cadence, every breath…

Banjarmasin 2007, momen pilihan saya

Banjarmasin 2007, beberapa momen pilihan saya…

99

#Drum Break Vicky di Got My Mind
Tidak seperti biasanya pas latihan rekan kita ini sering berusaha tampil dengan ‘flashy drum breaks’ yang kadang2 malah ancur karena kehilangan ketukan hehe.. tapi di saat show, apalagi pas coda main piano drum break rekan kita ini bener2 ‘cool but flashiest ever’ (kata2nya ngarang gpp ya? Ibu Kiki jangan dimarahin, biasa pake bahasa pabrik).

#The Way You look tonight
Pas birdland sih emang kita udah semangat nampil, tapi kayaknya masih ada pengaruh bibir belon hangat, tapi di lagu ini woaa… keren banget deh. I’m musically proud of my big band…
9

#Bangun pagi pasar terapung
Haha.. lucu banget ingat ada 8 orang bangun dan berkumpul duluan, trus aku ditelp MasSonny dan baru bangun krn telp itu… kaget dan panik karena kesiangan (masih trauma masuk bis terakhir BJM tahun lalu) ganti baju trus mau bawa tas. Istriku dengan santai dan suara ngantuknya bilang, “Ngapain bawa tas segala, emang ke pasar terapung-nya jadi gitu?” Waduh, dia ini sambil tidur aja bisa memberi nasihat bijak begitu. Terbukti saya turun untuk melihat MasSonny sendirian, lalu dengan muka kecut bliau menyuruh pak sopir pulang. kemudian ternyata ada dua orang lagi yang sudah mandi dan dandan turun setelah saya naik ke kamar lagi hahaha… sebenernya ada 11 orang dong ya? Cukup untuk ngisi 2 kijang dan satu kapal.
15

#Momen Sadar Ketinggalan tiket Pesawat
Dengan semangat 45 aku bawa mobil ke apt Rasuna, bawa cube gitar plus stabilizer segala, dengan niatan tulus untuk berlatih bersama bassist dari KL. Latihan lumayan karena ternyata suara bass dari cube gitar Fender ku ‘not bad’ lah… Setelah latihan sekitar 1/2 jam, Frieza nanya “Besok kita pulang dari BJM jam berapa sih?” karena bliau kan punya penerbangan lanjut balik ke KL lewat air asia, mau cek waktunya berapa banyak.

Ubrek-ubrek-usrek-brak-bruk (suara bongkar2 tas) “Ya ampun… tiket ketinggalan…”. Udah deh latihan berakhir dan kita bersiap ngantuk2 ke Cikarang naik panther.

k

#Foto Lompat Ngeden
Dua momen yang menurutku keren banget. Terutama foto lompat itu, walaupun itu vabb muda (kuki, billy, issa) bukannya lompat malah bengong. Kali mereka gak nyangka kalau kita akan benar2 melompat (bukan ke sungai). Sementara foto ngeden adalah foto yang ‘sangat jahil ala van alloy’ hehe… Susah menjelaskan lebih lanjut untuk urusan ini. Dasar Galia Gila!
14
11

#I Don’t Know…
Momen ini dipilih bukan karena menyenangkan tapi karena yaaa… begitulah!
Mungkin dari awal kita udah salah memilih cara menyingkat judul ini, “Ayo main *I Don’t Know*” Lho gimana sih? Gak tau kok main!! Hahaha… Kalo liat ekspresi muka dan cara Nta geleng2 kepala jadi ingat Widi salah solo di lagu “In The Mood” jaman IBBC93 dulu. Meski momen ini cukup tragis dan menyedihkan cuma kayaknya gak akan terlupa ya?
Tenang aja lagi! Saya aja di mixer ketawa2 bahagia, penonton lebih tidak tau dari kalian hehehe…

kn
12
13

One response

  1. Halo Mas Basuki saya Ipay vokal/gitar band grunge kalimantan timur, kota samarinda, salam kenal juga and thanks banget udah mau singgah koment buat iklannya PAPACHI di situs OLX kalau maungobrol atau bahas musik bisa kirim email ke mbayhaqi@tnc.org atau telp: 08125530967

    Februari 7, 2009 pukul 3:52 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s