enjoy every cadence, every breath…

Stuck on You

Kemarin saya tercengang dengan bagaimana waktu bisa lewat begitu saja di suatu senin malam….
Setelah jemput istri dlsb rutinitas makan malam mulai deh menempati my entertainmet &working room. Jempol mulai beraksi ke remote control tv, klik… klak… ah, sinetron klik… ah diskusi omong doang, klak… naa..boleh nih film, yaa.. iklan klik… ohh… film lain asik juga, klak… lompat2 dan tiba2 sudah jam 11.30 pm !!!

Gila juga ya, itu tivi bisa menyedot segala energi dan perhatian kita. Kalo dibilang refreshing gak tau juga wong nyatanya kita jadi ter-dorong untuk terus mengikuti film, misalnya yg sebenernya kita udah tonton, tapi lupa ending ceritanya; atau mengikuti berita olahraga misalnya, yg bisa jadi gak ada yg menarik, cuma takut bengong kalo rekan2 kantor ngocol nanti; atau diskusi serius masalah yg menurut kita penting, cuma akhirnya tidak berujung di action, hanya menjadi ‘wacana’ dan arena eksplorasi kemampuan berdebat demi tujuan egosentrisme.

Untuuuunggg… saya tidak nonton sinetron
untuuuunggg… saya gak merasa takut ketinggalan gossip artis
dan gimana kalo saya ketagihan SMEK DON ???

Stuck on You my TV
jam 1830-2330…
LIMA JAM!!!

Mungkin kita perlu kembali lagi ke radio, yang simpel dan audio doang dimana kita bisa sambil melakukan kegiatan yang lain…

One response

  1. arman

    kasih dong aneka musik jazz dari banyak aliran yang bisa dinikmati disini bisa ga ya ? lg pengen bgt menikmati alunan jazz euy….

    Februari 9, 2007 pukul 12:42 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s