enjoy every cadence, every breath…

Bertebaran

Baru sadar kalo tulisanku, yg sifatnya deket2 ke blog, udah tak terorganisir, tapi bertebaran dimana-mana. Maksudnya bertebaran tuh bukan dimuat dimana-mana gitu, tapi sebagian ada disini sebagian disana. Mungkin lebih tepat berceceran daripada bertebaran.

Bukom VanAlloy
http://vanalloy.net/bukom/

Blog pertamaku di WordPress
https://antoix.wordpress.com

Dan yang paling banyak sebenernya ada di milis2… Kadang nyesel banget, rasanya posting di milis anu waktu tertentu tuh berkesan banget tapi kok ya kelewat begitu aja, gak bisa nyempetin bahkan untuk sekedar cut &paste. Pengaruh terutama mungkin telat ngenal teknologi blog, jadi yang berceceran di milis2 tuh banyak. Juga sebab yg nyebelin adalah koneksi dari rumah yang gak bersahabat sama wordpress. Kadang kebeleeet.. nulis eh gak bisa tuh konek untuk sekedar klik ‘new post’. Walau kadang sempet ngetik di notepad tetep aja kalo gak pas timingnya rasanya ada katalis reaksi yg gak berfungsi baik🙂

Ini baru nyoba punya friendster, moga2 lebih reliable koneksinya daripada wordpress…

http://antoix.blogs.friendster.com/all_of_me/

5 responses

  1. Indra

    Dear Mr,
    salam kenal pak, saya Indra di cikarang, blog ini bagus sekali, saya baru membacanya. Minta tolong sama mas Harto, tinggal dimana ya ? Sya mau cari guru atau orang yang bisa ajari saya saxophone di daerah cikarang ada nggak ya ? saya pengen banget bisa nih, trims

    September 17, 2007 pukul 12:13 pm

  2. Pak Indra, salam kenal….

    Senang ada penggemar alat tiup juga di daerah cikarang. Saya sendiri tidak bisa bantu apalagi ngajarin main saxophone. Ilmu saya blom cukup. Alat tiup utama saya juga bukan saxophone sekarang, tapi clarinet.

    Tapi jika ingin belajar main saxophone beberapa tips awal:
    – sebaiknya punya alat sendiri dulu
    – sebaiknya mengambil les untuk mendapatkan dasarnya
    – setelah tone dan kemampuan dasar terbentuk, bisa dilanjut ke kemampuan lanjut atau langsung tentukan arah sendiri saja

    Berminat saxophon model apa? Alto? Tenor?
    Di daerah pondok gede ada penjual sax bekas jika berminat mencoba, tapi sebaiknya ajak yg bisa main sax untuk melihat dan mencoba barangnya.

    Oya saya tinggal di Cikarang Baru.

    Anto

    September 18, 2007 pukul 3:02 am

  3. Adi Purnomo

    Mas Anton … saya lagi cari Saxophone Tenor, di daerah Pondok Gede di mana ya… yang jual Saxophone bekas, Bisa minta alamat atau No Telponnya MAs …

    matur Nuwun sanget..

    Oktober 1, 2007 pukul 11:04 am

  4. Nia

    Halo mas Anton, numpang promosikan saxophone saya. Saya punya Alto saxophone, saya beli di Aachen, Germany, komplit dengan koper (casingnya), reeds baru, dan pembersih. Barang total mulus sekali, harganya Rp. 6,500,000.00. Yang berminat bisa hubungi saya di january_rice@yahoo.com. Terima kasih ya mas.

    Nia

    November 20, 2007 pukul 10:16 pm

  5. Paulus

    Untuk yang perlu Sax bekas barangkali bisa hubungi ibu Tina di 021 841 1717
    tks paulus

    Maret 26, 2008 pukul 5:43 pm

Tinggalkan Balasan

