enjoy every cadence, every breath…

Lo gak perlu nge jazz amat buat menikmati suasana yg ‘jazzy’

Jazz musik yang menyenangkan. Ini sudah saya rasakan sejak menyukai musik (yang saya tadinya tidak tau kalo itu jazz) ini sejak SMP. Dan ternyata sekarang menemui komunitas jazz yang menyenangkan juga. Is it a ‘click’ that I’m looking for? Mmm.. don’t know. Tapi at least sampai sekarang benar2 menyenangkan.

1

Acara bulanannya. Tempat orang2 bisa belajar dan mencoba memprakterkkan apa yang mereka pelajari. Tidak terjebak dengan meningkatkan level penampilan band yang nampil di pertemuan bulanannya, tapi malah selalu memberi tempat untuk band2 yang ujicoba, band yang baru dibentuk, band untuk pemula. Gila… Meskipun seorang rekan meng-kritik kalau ini event cocok untuk ‘musisi’, ‘musician wanna be’, ‘learned musician’, pokoknya buat orang yang ngerti nampil.

Milisnya. Seru juga. Diskusinya bisa melebar kemana-mana dan orang2nya seru dan terbuka. Semoga saja tidak terjebak ke snobisme. Kayaknya sih ngga ya, karena Mas Beben sendiri penah bilang, “Fanatik jangan…” nah.. fanatik aja gak masuk ke pikiran Mas Beben, mestinya sih jauh dari snobisme ya..

Oke tengok2 websitenya http://www.komunitasjazzkemayoran.com
Milisnya http://groups.yahoo.com/group/Komunitas_Jazz_Kemayoran/

So, are you jazz enough?
Not necessarily jazz enough to join this community…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s