enjoy every cadence, every breath…

Senin, 31/07 Pelengkap Bandung-Cipanas-Puncak-Kemang

Perjalanan rasanya belum lengkap dan masih kurang melelahkan juga, ditambah lagi!! Nganterin Nik kerja di Cipanas, grup kantornya katanya berangkat dari Percetakan Negara jam 7 pagi jadi deh kami berangkat dari Bandung langsung ke Cipanas jam 5 pagi.

Sempet makan pagi di sekitar Cianjur-Cipanas
1
Heran deh itu makanan sudah disiapin di meja dijejer2 sebelum kita datang. jadi meja tuh sudah banyak piring2 makanan. Kok gada laler ya?

2
Jengkol, kali ini salah satu menu unggulannya

Untuk pertama kalinya mempraktekkan memotret sambil menyetir (hah???) Iya! Sambil tetap nyetir pake tangan kiri, tentu dengan tidak mengubah gigi persneling, di jalan turunan, tangan kanan jeprat jepret di jendela kanan yang terbuka (kan sejuk, pagi2 di puncak tea) tanpa membidik. Random saja…

3 4

5

Oya.. blom disebut2 ya kalau bamper mobil sebelah kiri depan lenyap/copot/ilangleungit di jalur brebes-bandung pas digeber sanggi. Gara2 anto juga sih, sopir santai jepara-brebes 5 jam.

6

Masih sempet berburu iPod Shuffle 1 GB bekas ke Kelapa Gading. Woeh…

Masih belum cukup produktif juga hari ini??? Ditambah lagi dengan meeting pertama konser vabb di izzi pizza kemang.. Hhh… padahal ngoantuk banget.
7
Untung diselamatkan masWicak dengan boleh menginap dirumahnya malam itu. Kalo gak bisa nginep di istirahat KM 19 tuh…

Komentar ditutup.