enjoy every cadence, every breath…

Minggu, 30/07 Jepara-Welahan-Bandung

Paginya sempat jalan2 dulu di seputaran jepara lihat2 apa yg disebut ‘showroom’ oleh reception hotel-nya. Rupanya showroom jati mebeler.

Bapak nyobain pake tongkat sambil sms
1

ada juga yang terlihat dari pinggir jalan lagi produksi mebel
2

Ada yang mebelnya bergaya modern, harga Jepara. Kira2 25% harga fatmawati..
3

Tampaknya banyak orang sukses, sepanjang jalan Pemuda, jalan utama di Jepara banyak rumah bagus, diantaranya bernuansa disney Arab, kaya liat istana Alladin
4

Ini hotel tempat kami menginap
5

8 responses

  1. kenapa yaaaaaa rumah saya kok diambil gambarnya. kok gak sekalian mampir kita ngobrol dan lihat dalam rumah saya. ada banyak barang barang kaligrafi yang mungkin BAPAKNYA tertarik
    makasih

    Mei 23, 2007 pukul 8:28 pm

  2. agung

    trimakasih telah ikut promosikan jepara di dunia maya, silahkan datng ke pantai kartini jepara. saat ini telah dbangun tempat wsata yg lebih menarik & ada patung kura2 terbesar di asia tenggara

    salam dari jepara

    November 9, 2007 pukul 10:00 am

  3. @ mudzakir
    Rumahnya menarik Pak. Maaf waktu itu tergesa mau pulang sampai mundur lagi khusus buat motret dari mobil

    @agung
    Saya sebenarnya malah ingin melihat calon lokasi PLTN, pengen mengambil foto sebelum dibuat, entah akan dibuat ataupun tidak nantinya. PLTGU juga ada ya? Tanjung Jati?

    November 11, 2007 pukul 4:58 am

  4. Miftah_Qosim

    assalamualaikum..
    Numpang lewat..
    Pak de Dzakir ni miftah anaknya pak kosim bubt bapangan.
    sekrg saya masih d jogja lg kuliah.
    nah, sy sambil ngrintis usaha kaligrafi, tapi bahannya dari kuningan.
    Pak Dzakir, gmn ya bisa kyk bpk…
    matur suwon..
    Miftah_Qosim

    Januari 14, 2008 pukul 10:56 am

  5. selamat datang di Jepara Bung. Lain kali datang lagi, kasih tahu saya. Mau pengen liat apa aja saya anterin.

    Februari 5, 2008 pukul 4:36 pm

  6. ada sebagian di showroomnya pak dzakir, ada kreasi dari tangan saya berupa bubutan. liat aja blog ku.

    MIF, aku yo ngerti tekan kene……

    Juni 15, 2008 pukul 3:03 pm

  7. Yadi

    Kalai photo PLTU tanjung jati mah….dirumah saya banyak Om….wakakakaaaaa…. wong bapak saya kerja disitu kok. Oya Om Anto saya juga sering ke Jepara, hotel Hencana, Hotel A-lin (kl gak salah nulis) tempat menginap saya Om….Pantai kartini, kura-kura raksasa udah sering. Jd kapan-kapan kl mau ke jepara, apalagi mau bawa sepeda, kasih tahu saya…., sapa tahu saya kg ada disana Om.

    Juni 18, 2008 pukul 1:50 pm

  8. Adi

    Lho,kok gambr saya tdk skalian diambil??
    Hehe..

    Agustus 12, 2008 pukul 6:33 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s