enjoy every cadence, every breath…

Jumat 28/07 Bandung-Purwokerto

280706, Jumat

0654 agak telat dikit dari yang direncanakan semula, gara2 astri juga. dia juga lagi senang ditanggapin. Ini anak mulai kelihatan dan kerasa personifikasi kepribadiannya seperti suka ngobrol, ceriwis, suka meratiin orang.

Perjalanan ke Purwokerto herannya masih ketemu terasering sawah yang indah. Padahal ini tengah2 musim kemarau. Sayang gak bisa berenti buat ambil foto pemandangan indah, akhirnya cuma foto2 narsis dalam mobil. Lumayan duduk depan jadi operator kaset Sanggi, Bapak-Ibu-Rini ada di tengah, tampaknya sempit juga itu tempat duduk tengah buat bertiga.

1 2

Serunya perjalanan jaman sekarang tidak harus berbekal celingukan melihat papan petunjuk nama/toko untuk tahu ini daerah mana, di hp mucul tuh misal “Cilongok” “Purwokerto” dll. Meskipun kadang muncul “daftarkan prabayar” eee… siapa juga yg pake prabayar.

11.47 Trus jumatan di setelah lumbir tapi sebelum wangon. Setelah jumatan sampai ke purwokerto akhirnya kebagian tempat duduk tengah juga.

13.10 Ayam mbok Sarun, akhirnyaaa…. Ini yang di depan PLN dekat alun2 kota Purwokerto. Nyam2, ayam kampung goreng tradisional yg hueeenaaakkk.. mungkin kepengaruh juga oleh keroncongannya perut. Aku sih lebih suka ayam suharti ya… lebih basah dan lebih ‘mblenyek’ dan rasanya lebih remesep bumbunya.

3 4

Setelah mampir gang mas cilik kita tiduran bentar trus ke Pamijen, nengokin mesjid. Katanya mesjid sudah mau diserahkan penuh ke warga setempat. Yayasan akan diregenerasikan atau malah dibubarkan saja, sehingga pengelolaan masjid sepenuhnya jadi tanggungan warga sekitar. Tampaknya komunitas warga di sekitar masjid juga sudah mulai terbentuk, jadi mungkin akan lebih baik begitu. Masjidnya masih rapi, bersih, dan tamannya itu just perferct. Tidak berlebihan tapi rapi.

5

1750 Sholat maghrib di masjid Baitush Shabirin. Jamaah ala NU. Ya memang secara tradisional masyarakat sekitar masjid adalah warga NU mungkin. Sudahlah… Tapi jeri juga kalo inget diskusi2 sama Cahyo ttg NU.

1840 Lagi2 makanan, kali ini memesan Sate Martawi trus ke Eco21 beli2 oleh2. Jangan tanya deh kalo beli oleh2 makanan serahkan kepada para ahlinya aja deh. Gak sampe setengah jam udah ada tambahan dua besek besar isinya sudah pasti makanan oleh2 dari Purwokerto.

6

1910 Balik ke MasCilik dan makan pake sate Martawi. Ini sate emang aneh, masak satu tusuk daging menggunakan dua tusukan sate. Entah deh apa maksud semulanya yang jelas kalo kita selesai makan tumpukan tusuk sate di atas piring membuat kita seolah udah makan boanyak sekali sate hehehe… ada2 aja. Tapi warung satenya suepi banget. Apa iya ya masih ada yg nyari sate ini?

2008 Nyempetin nengokin toko buku deket ms cilik. Wah… banyakan stationary-nya sekarang. Trus ke konter hp sebentar, nyobain dan memanfaatkan persaingan operator dengan membeli lagi2 normor baru. Kali ini IM3 yg bisa dapat 10 sms gratis sehari dan bisa ada pulsa 5000 isi 50 sms means 100rupiah per sms.

2306 masih ngetik jurnal ini dan belon tidur padahal tomorrow kayaknya gonna be a long day and another long journey to Welahan. OK just enjoy…

3 responses

  1. Wong wlahar anake wong ora ndue, tp nggaya sedikit

    Juni 17, 2007 pukul 7:49 am

  2. Reny

    Apik ko

    November 1, 2007 pukul 4:40 pm

  3. q ank wangon aku bangga dengan daerah wangon
    aku juga dahhh kangen banget ingin pulang ke wangonnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    aaaaaaaaaa lllllllllllllllllllllllllllll ooooooooooooooooo yyyyyyyy ooooooo uuuuuuuuuu

    November 20, 2008 pukul 7:04 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s