enjoy every cadence, every breath…

Bergkamp Testimonial: Arsenal 2-1 Ajax

Pagi ini nonton sekilas sport7 sekilas muncul pertandingan Bergkamp Testimonial. Setiap ingat Bergkamp selalu ingat gol nya ke gawang Argentina, bola lambung umpan belum menyentuh tanah cuma dicungkil parabolik melewati kepala sang back yang menjaga, tanpa kontrol lagi, tanpa sempat menyentuh tanah bola dihajar masuk ke gawang lawan. Itu gol yang sangaaattt… indah dan sangaaaatttt… Bergkamp.

Lucunya tadi pagi yang melakukan aksi mirip ini adalah ‘justru’ Van Basten!! Iya, ngejek banget ya? di pertandingan testimonial Bergkamp dia contek habis tuh, cara mencetak gol seperti diatas, cuma tembakan sentuhan terakhir ke gawang itu gak melambung, kehilangan tenaga deh… mendatar dan cukup lemah tapi bisa ketangkap tuh sama kipernya. Bagaimanapun gembira atas ‘kado’ dari Van Basten ini. Sayang ya dulu dia pensiun dini…😦 Juga sedih sih… melihat Bergkamp harus melambai mengucap selamat tinggal. Arsenal gonna miss him very much… I gonna miss him very very much…

i1

Tapi coba deh line-up-nya keren banget… Memperlihatkan betapa dia sangat dihormati, terutama di Ajax dan Arsenal.

http://www.arsenal.com/article.asp?article=405032&lid=&sub=Bergkamp+Testimonial:+Arsenal+2-1+Ajax+-+Match+report&sublid=&Title=Bergkamp+Testimonial:+Arsenal+2-1+Ajax+-+Match+report&f=rss

Tapi lega deh melihat dilepas dengan sangat terhormat di stadion baru Ashburton Groove… Megah banget stadionnya. Worthed deh kayaknya sehingga Wenger harus hemat belanja pemain padahal Itali lagi gonjang ganjing begitu…

i2

Goodbye Bergkamp
Thank You Bergkamp
Saya benci negeri penjajah, negerimu
tapi saya gak bisa benci kamu

===
After 11 years, 423 games, 120 goals and millions of wonderful memories, it was time for this exceptionally talented footballer to hang up his boots…
===

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s